Partner | KAENDRA Tour & MICE

Jumat, 09 Februari 2024

BAGAIKAN COVID-19 DITENGAH KAUM


Ada orang yang datang dengan rasa percaya diri untuk membela segolongan orang yang hampir terpuruk, dia berharap agar kedatangannya akan memberikan kemenangan. Pernahkah direnungkan dampak yang akan didapatkan? 


Jika membela dirinya sendiri saja tidak berhasil bagaimana mungkin akan mampu membela orang lain  berhasil menggapai cita-citanya. Yang ada, justru akan semakin menghancurkan harapan orang yang dibelanya. Hal itu terjadi lantaran orang tersebut hanya pandai berteori adapun prakteknya dirinya sendiri celaka dan banyak orang-orang disekitarnya yang ikut terimbas dan terpecah belah nyaris membuat negara dalam keadaan perang saudara. 


Saat ini, Tanda-tanda kemunculan orang tersebut hadir ditengah kita, yang seolah datang bagaikan pahlawan kesiangan. Yang seolah-olah membela demi kepentingan bangsa padahal sesungguhnya dia datang bukan untuk membela tetapi menghancurkan, sedang dirinya sendiri tidak menyadari termasuk segolongan orang yang dibelanya, bagaikan COVID-19🦠😷. 


Terlebih lagi, jika yang dilawan adalah orang yang sudah penuh kepasrahan seperti kepompong ulat sutra lantaran terpanggil oleh alam semesta untuk menjadi pemimpin. Dan dia lambangnya adalah NOL. Bisakah NOL dilawan? Yang ada justru dirinya dan golongannya akan menjadi musnah. Ingat 1 juta kali NOL hasilnya adalah NOL. Dan NOL hanya bisa digandeng bukan untuk dilawan. 


Selamat merenung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar